Aku terduduk dan melihat, pendar cahaya penuh warna. 
Memberi kilau yang memukau.

Sayup-sayup, benda putih berayun oleh alun. Naik turun bersama lagu yang mendayu merdu.


Sesaat termenung, mengingatmu dalam ruang tunggu waktu. Ada sinar memancar berpendar-pendar.


Aku terbawa suasana. Mengabai galau yang tak mudah dihalau. Akankah kita bertemu, atau sekedar mimpi yang semu.


Aku merasa entah di mana. Tapi aku merasa bahagia. Semua, suasana, membawa rasa dan asa ... bahagia.

Jadi, kau pikir aku di mana?
Tapi kupikir, aku tahu pasti, siapa yang kan kupilih nanti. 


#onedayonepost
#ODOPbatch5
#ternatelandmark
#ternatewaterfall

7 comments:

  1. Oh, sungguh indahnya, makin tak sabar ingin ke sana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini memang untuk menyimpan maksudnya Mba Nia. Bisa jadi suatu saat menjadi kenangan.

      Delete
  2. Wow.. keren... Di kotaku mah gak ada begituan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyz bagusnya lagi ini gratis, bisa dinikmati semua orang yg melewatinya. Salut dg pemkotnya

      Delete
  3. Pengen main kesana 😍😍😍😍

    ReplyDelete

 
Diary Guru © 2016 | Contact Us +6281567814148 | Order Template di Sangpengajar
Top