Selamat datang di blog Diary Guru.

Blog ini dibuat sebagai media bercerita dan berbagi segala hal tentang pengalaman menjadi seorang guru. Baik pengalaman pribadi, cerita di kelas, maupun di lingkungan pendidikan, yang diharapkan dapat memberi manfaat bagi pembaca.

Setelah benar-benar menjadi seorang guru, barulah terasa bahwa profesi guru itu tidaklah mudah, dan mempunyai peran dan tanggungjawab yang tidak ringan. Menjadi guru, seseorang dapat memberikan andil dalam mempersiapkan generasi penerus yang lebih baik. 

Dalam menjalankan tugasnya, seorang guru harus berhadapan dengan siswa dengan berbagai karakter uniknya yang tidak jarang membuat emosi berosilasi, Belum lagi berbagai tuntutan profesi baik yang berhubungan dengan kurikulum maupun pengembangan karirnya yang semakin hari terasa semakin complicated. Sehingga kadang, guru tidak hanya mengalami kelelahan fisik namun juga kelelahan emosi yang dapat menderanya. 

Melalui sarana berbagi cerita dan pengalaman ini, diharapkan kelelahan-kelelahan itu bisa sedikit terkikis. Selain itu, sebagai media pembelajaran dan berbagi informasi  juga merupakan tujuan dari blog ini kedepannya. 

Semoga dapat berbagi informasi dan inspirasi.

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

4 comments:

  1. Mantap, bu.....teruslah berkarya...teruslah menulis....

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Pak Agus...insyaAllah akan terus belajar menulis. Guru mulia karena karya...katanya.

    ReplyDelete
  3. Sukses selalu ya bu guru, salam kenal dari saya :D semangat terus berbagi inspirasi di blognya insya Allah kalau ada kesempatan saya akan sering=sering berkunjung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih semangatnya.... saya tunggu kunjungannya...

      Delete

 
Diary Guru © 2016 | Contact Us +6281567814148 | Order Template di Sangpengajar
Top